Rekomendasi Online Shop Produk SK-II Murah Dan Original

Sebagai pengguna setia SK-II selama hampir 2 tahun ini, saya merasa cukup puas dengan hasilnya. Harga yang mahal sesuai dengan hasil yang didapat. Tektur kulit saya jauh lebih baik dibandingkan saat dulu perawatan kulit di dokter kulit. Bahkan saya merasa kulit saya sudah lebih balance, tidak terlalu berminyak seperti dulu. Less oily berakibat jadi less acne tentunya.. Setelah saya lebih mengenali kulit saya, ternyata kulit saya yang berminyak dan berjerawat dulunya itu karena kulit saya dehidrasi. Kulit yang dehidrasi akan otomatis mengeluarkan minyak lebih banyak untuk melindungi kulit tapi efeknya jadi clogged pores yang buntutnya akan jadi jerawat. Kebanyakan produk dokter kulit atau produk yang dikhususkan untuk kulit berjerawat / berminyak malah membuat kulit saya jadi makin kering dan tambah berminyak. Oleh karena itu sudah beberapa tahun terakhir saya menghindari produk dokter dan produk yang dikhususkan untuk kulit berjerawat / berminyak. Obat jerawat yang saya pakai hanya acne spot treatment yang dioleskan saat lagi ada jerawat yang meradang yang biasanya timbul karena hormonal PMS (Pre-Menstruation Syndrome).

Saking cintanya dengan produk SK-II sepertinya saya tidak berencana untuk pindah ke lain hati. Menggunakan produk SK-II bagi saya seperti investasi untuk masa depan kulit saya. Terbukti di usia 34 tahun ini wajah saya masih belum ada kerutan berarti. Acne scar juga jauh lebih berkurang saat ini.

SK-II tergolong lini skincare premium dengan harga yang mahal. Awalnya saya selalu beli produk SK-II di counter resmi di mall. Waktu itu saya sebagai pemula merasa perlu untuk memastikan produk yang saya beli original. Selama itu pula saya berlatih untuk mengenali karakteristik produk SK-II yang original sehingga kalau suatu saat saya beli produk SK-II di tempat yang lain saya tidak akan tertipu dengan produk palsu.

Setahun pertama saya masih rajin membeli produk SK-II dari counter resminya, saya juga ikut loyalty programnya yaitu mengumpulkan poin yang bisa di-redeem dengan aneka produk SK-II sesuai catalog. Akan tetapi lama-lama saya berasa harganya berat juga di kantong, hahaha. Saya kemudian berniat mencari online shop yang menawarkan produk SK-II original dengan harga yang lebih murah. Saya lebih suka dengan sistem promo diskon langsung dibandingkan dengan harus mengumpulkan poin loyalty. Dari hasil penelusuran di internet dan percobaan sendiri, saya akhirnya menemukan online shop terpercaya tempat saya membeli produk SK-II original.

Sociolla

Saya mengetahui tentang Sociolla ini dari adik saya. Sociolla adalah online shop yang menjual berbagai produk kecantikan original dengan harga yang lebih murah dari counter. Untuk produk SK-II di Sociolla biasanya ada promo diskon 10-20% dari harga yang ditawarkan di counter resmi. Selain itu Sociolla ini juga memberikan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp. 100.000. Pelayanannya cepat dan packaging-nya rapi. Saya sempat berlangganan beli produk SK-II di Sociolla sekitar 6 bulan-an sebelum saya menemukan online shop yang lebih murah.

Website: https://www.sociolla.com/

Love by April

Love by April adalah sebuah akun Instagram online shop yang menjual berbagai brand kosmetik dan skin care premium. Saya pertama kali mengetahui online shop ini dari review di Female Daily. Banyak yang mengatakan produk yang dijual di Love by April ini adalah produk original. Kekurangannya hanya satu yaitu customer service yang kurang ramah dan slow response. Sepertinya karena customer mereka sudah banyak dan staff yang ada jadi kewalahan untuk menanggapi customer. Oleh karena itu, saya menghindari untuk belanja di Instagram dan lebih memilih belanja di akun Tokopedia (SKII LUXEPRESS) atau Shopee (Onestop.Beauty) milik mereka. Saya lebih sering belanja di Shopee karena bisa dapat gratis ongkos kirim. Keuntungannya belanja di Tokopedia atau Shopee adalah saya tidak perlu merasa was-was barang saya tidak dikirim oleh mereka dikarenakan sistem pembayaran ke rekening bersama. Jadi kalau mereka tidak mengirimkan barang sesuai pesanan saya dalam tenggat waktu tertentu, uang saya akan dikembalikan oleh Tokopedia / Shopee. Diskon yang ditawarkan di online shop Love by April ini jauh lebih besar daripada di Sociolla yaitu sekitar 30% dari harga counter resmi.

Kekurangan dari berbelanja di Love by April ini adalah proses shipping yang agak lama yaitu butuh waktu sekitar 2 hari kerja sampai barang dikirimkan oleh penjual. Berbeda dengan Sociolla yang biasanya langsung memproses pesanan kita di hari yang sama (selama masih jam kantor berlangsung). Tapi so far saya cukup puas berbelanja disini. Terasa sekali penghematannya, hehe.

IG: lovebyapril
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/skiiluxepress
Shopee: https://shopee.co.id/onestop.beauty

Sebenarnya dari penelusuran yang lain, masih ada beberapa online shop terpercaya lainnya yang menjual produk SK-II original dengan harga murah, akan tetapi saya belum pernah mencoba-nya dan tidak bisa memberikan rekomendasi.

4 pemikiran pada “Rekomendasi Online Shop Produk SK-II Murah Dan Original

    • Kebetulan saya ada follow ig salah satu owner toko online itu.. Mereka belanja pas lg ada diskon toko. Kan suka ada promo pembelian minimum brp juta dapat gratis real size. Nah real size bonus itu dijualin lg sama mereka. Belum lagi kalo ada promo dapat shopping voucher dari mall ybs. Mereka kalo beli SK-II di counter sampai beberapa dus besar lho.. pernah dilihatin struk belanjanya sampe 90jt. Ga heran org tsb sampai jd top spender di salah satu mall dan dapat reward.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s