Celebrity Fitness All Club Membership

Hai semuaa…!

Ini post pertama saya setelah pergantian tahun 2018. Sudah cukup lama rasanya saya absen menulis karena sibuk urusan keluarga dan juga karena laptop saya sempat bermasalah dan harus di-install ulang. Mudahan setelah ini penyakit laptop saya tidak kambuh lagi.

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun saya jadi member Celebrity Fitness di club Supermal Karawaci, Tangerang. Rutin berolahraga minimum 2 kali seminggu membantu saya untuk jadi lebih bugar, tidak gampang sakit dan menjaga berat badan tetap stabil. Jujur saja, saya bukan tipe orang yang bisa jaga makan / diet. Kadang-kadang saya bisa tergoda juga untuk ngemil dan makan besar. Dengan olahraga, paling tidak berat badan saya tidak naik dengan pola makan tersebut sehingga sedikit mengurangi guilty feeling, hahaha.

Keterbatasan akses pada satu club Celebrity Fitness (One Club Membership) saja membuat saya bosan. Tidak hanya bosan terhadap suasana club tapi juga mall tempat club itu berada. Rasanya saya sudah sampai hapal semua seluk-beluk Supermal Karawaci. Selain itu, agenda saya dan suami saat weekend pun harus disesuaikan kalau mau nge-gym dan jadi terikat harus beredar di kawasan Tangerang saja. Padahal saat itu lagi mau jalan ke Jakarta. Akhirnya saya mengajukan opsi upgrade membership Celebrity Fitness menjadi all club access atau biasa disebut sebagai Merah Putih Membership.

Merah Putih Membership ini membuat kita bisa mengakses semua club Celebrity Fitness, tidak hanya area Jakarta tapi seluruh Indonesia. Jelang akhir tahun 2017 saya dan pak suami mengajukan permohonan Merah Putih Membership ke orang marketing yang menangani saya dan pak suami waktu bergabung di Celebrity Fitness Karawaci. Harga normal untuk Merah Putih Membership adalah 699 ribu Rupiah per orang per bulan. Akan tetapi, karena saya dan pak suami ikut program duo / couple maka kami dapat harga spesial, yaitu 699 Ribu Rupiah untuk orang pertama dan 525 ribu Rupiah untuk orang kedua. Jadi secara total harga berdua adalah Rp. 1.224.000 dan tidak terlalu berbeda jauh dengan One Club membership yang harga berdua-nya adalah sekitar 800 ribu-an Rupiah.

Saat upgrade membership, ada ketentuan yang berlaku yaitu kami harus reset dari awal kontrak 12 bulan-nya. Jadi hitungan kontraknya dimulai dari awal lagi, tidak bisa menyambung membership sebelumnya. Tapi bagi saya tidak masalah karena kontrak itu dibuat juga supaya kita lebih “dipaksa” untuk rajin berolahraga.

Bagi member One Club Celebrity Fitness yang ingin visit ke club lainnya tapi malas upgrade membership, sebenarnya bisa-bisa saja. Kita tinggal datang ke club yang kita mau dan membayar biaya 125 ribu Rupiah per visit per orang. Kalau sesekali mungkin tidak masalah tapi kalau dalam satu bulan beberapa kali visit club lain dengan cara seperti itu maka biayanya jadi mahal sekali. Jadi saya lebih menyarankan untuk upgrade membership saja.

Oh iya, selain Merah Putih Membership saat ini Celebrity Fitness ada jenis keanggotaan baru, yaitu Dual Access Membership. Dual Access Membership ini memungkinkan kita untuk bisa mengakses seluruh club Celebrity Fitness dan juga Fitness First seluruh Indonesia. Bagi yang belum tahu, mulai pertengahan tahun 2017 kemarin, Celebrity Fitness melakukan merger dengan Fitness First. Harga Dual Access Membership dibandrol lebih mahal, yaitu 999 Ribu Rupiah per orang per bulan. Saya dan suami sengaja tidak memilih Dual Access Membership karena di Tangerang tidak ada club Fitness First. Jadi menurut saya agak rugi karena mostly saya dan suami beredar di Tangerang.

Next post, saya akan menceritakan tentang kesan kunjungan saya ke Fitness First Jakarta as guest. Kebetulan saya dapat kesempatan free trial 2 kali di club Fitness First yang berbeda.

 

2 pemikiran pada “Celebrity Fitness All Club Membership

  1. Hai mba liza..senang nya ketemu blog mba tentang celfit. Mau tanya dong mba,pas upgrade membership apakah lgsg jadi merah putih atau harus nunggu beberapa hari dulu ya baru bs ke upgrade? Pengen upgrade jg tp masih maju mundur hehehe

    Suka

    • Halo Mba Rahma.. Habis apply upgrade membership, kita harus nunggu approval manajemen pusat celfit dulu (sekitar 2-3 hari kerja). Setelah approved baru kita bisa akses all club walaupun kartu merah putihnya blm langsung dapat. Selama blm dapat kartu baru, pas check in kita harus kasih ktp dan nomor hp ke petugasnya. Proses kartu baru sekitar 1 minggu. Hope this help ya..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s